Sukses

Justin Bieber Tetap Anggap Selena Gomez Belahan Jiwa

Justin Bieber sangat benci harus berpisah dari Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles Cerita lama Justin Bieber dan Selena Gomez putus nyambung nampaknya sudah berakhir, mungkin mereka sudah menyerah dengan pola yang demikian dari 2010 sampai akhir tahun lalu. Namun seperti dilaporkan Mirror.co.uk, Selasa (15/5/2015) Bieber tetap menganggap Selena Gomez adalah belahan jiwanya.

Selena Gomez tampaknya membutuhkan dukungan dari keluarganya untuk melewati masa sulit setelah putus dari Justin Bieber.

"Untuknya (Justin Bieber), mereka (Justin Bieber dan Selena Gomez) tidak hanya sepasang kekasih, mereka adalah belahan jiwa, maka Bieber sangat benci jika terpisah dari wanita itu," kata seorang sumber.

sumber foto: static.idolator.com

Pelantun Boyfriend tersebut belum lama ini sangat senang bertemu dengan Selena Gomez di ajang Met Gala 2015 yang diselenggarakan di New York. Bieber sampai berteriak melihat wanita cantik itu berjalan dengan gaun putih di red carpet. 

Wanita yang sempat dekat dengan seorang DJ bernama Zedd tersebut tampil menawan bak putri raja. Pesonanya dalam balutan gaun putih Vera Wang membuat Bieber pangling. Gaun yang dikenakan Selena Gomez hingga aksesoris kepalanya tampak sempurna.

Kabarnya, pelantun tembang Come & Get It tersebut merasa seperti putri karena ingat kata-kata Justin Bieber. Bieber pernah menyebut Selena Gomez sebagai putri paling elegan di dunia. Hal itu dikatakannya usai pesta Oscar tahun ini. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini