Sukses

Cara Denny Cagur Hindari Prostitusi Artis

Denny `Cagur` mengajak rekan-rekan selebriti untuk membentengi diri dari prostitusi artis.

Liputan6.com, Jakarta Prostitusi yang melibatkan para artis dan selebriti tak lagi memandang gender. Tak cuma artis perempuan yang bisa dijajakan ke lelaki hidung belang. Artis laki-laki juga bisa menjadi obyek sasaran para mucikari.

Untuk membentengi diri dari godaan tersebut, Denny `Cagur` meminta kepada rekan-rekannya sesama artis untuk pintar-pintar mengelola keuangan. Sebab, faktor finansial kerap dijadikan 'senjata' para mucikari untuk menggoda para artis.

Denny Cagur ajak anaknya jadi model videoklip

"Harus pintar mengelola uangnya dan pintar-pintar investasi," kata Denny `Cagur` saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/5/2015).

"Uang yang kita punya bagusnya diinvestasikan atau bisnis. Kalau tiba saatnya nggak ada kerjaan, uangnya bekerja untuk kita," sambung Denny `Cagur`.

Liputan6.com

Denny `Cagur` juga menghimbau para artis agar tak boros dalam membelanjakan uang untuk keperluan yang tidak penting. Meski memiliki pundi-pundi yang berlimpah dengan pekerjaannya sebagai komedian dan presenter, Denny `Cagur` cukup irit dalam hal berbelanja.

Kaki Denny Cagur pincang gara-gara tertiban tubuh seorang pejudo.

"Kalau barang-barang yang nggak perlu, gue nggak akan beli, kita ngukur penghasilan. Kalau penginnya di luar penghasilan itu nggak pintar, nggak masuk akal lah," urai Denny `Cagur`. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.