Sukses

Pesan Menyentuh Lea Michele Kenang Hari Lahir Cory Monteith

Lea Michele menuliskan pesan menyentuh kenang hari kelahiran mantan kekasihnya, Cory Monteith yang meninggal pada 2013.

Liputan6.com, Los Angeles Lea Michele tetap menyimpan perasaan kepada kekasihnya, Cory Monteith yang telah meninggal dua tahun lalu. Meski kini Lea Michele sudah punya pacar, tetapi Cory masih ada di dalam hatinya.

Sama seperti tahun sebelumnya, tepat di hari kelahiran Cory Monteith, Lea Michele mengunggah foto pria tersebut ke media sosial. Aktris berusia 28 tahun tersebut mengenang ulang tahun pria yang dicintainya itu. Bahkan Lea menulis pesan menyentuh untuk kenang Cory Monteith.

Lea Michele dan Cory Monteith. (foto: entertainmentwise)

"Aku tahu kamu adalah alunan musik untuk semua orang sekarang. Kami mencintaimu Cory! Selamat ulang tahun," ujar Lea Michele dilansir laman Entertainment Wise, Rabu (13/5/2015).

Foto yang diunggah aktris cantik tersebut memperlihatkan Cory sedang asyik bermain drum. Di foto itu, pria yang meninggal dalam usia 31 tahun tampak tersenyum. Cory Monteith mengenakan kemeja putih dengan dasi serta jaket bernuansa merah dan putih.

Cory Monteith. (foto: entertainmentwise)

Sejak kepergian Cory Monteith, 13 Juli 2013, Lea Michele tiap tahunnya memperingati hari lahir pria tampan itu. Meninggalnya Cory membuat Lea Michele sangat terpukul hingga sedih berlarut-larut. Mereka mulai berpacaran November 2011.

Cory Monteith ditemukan tewas di kamar hotel di daerah Vancouver, Kanada. Dari hasil otopsi Cory Monteith meninggal dunia karena over dosis. Ia mencampurkan heroin dengan minuman beralkohol hingga membuatnya tak sadarkan diri. 

Lea Michele (Liputan6.com)

 (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini