Sukses

Terancam Penjara Lagi, Lindsay Lohan Tampil Seksi Tak Pakai Bra

Lindsay Lohan mengenakan baju yang dinilai tidak pantas untuk anak-anak saat melakukan layanan masyarakat.

Liputan6.com, New York Lindsay Lohan masih menjalani kewajiban melakukan layanan masyarakat sebagai syarat berkelakuan baik setelah lepas dari bui beberapa waktu lalu. Namun bintang Mean Girls itu rupanya masih bandel saja, ia justru tak datang di kelas pertamanya di sebuah taman kanak-kanak di Brooklyn.



LiLo--panggilan Lindsay Lohan-- seharusnya memenuhi 115 jam pelayanan masyarakat sampai 28 Mei mendatang. Tetapi dikutip New York Daily News, LiLo malah dikabarkan sedang sibuk dengan syutingnya Speed The Plow di London dan ia berada baru saja datang ke New York pada hari seharusnya ia berada di Duffield Children`s Center di Fort Greene, Brooklyn.  

NY Dailynews

LiLo juga berbohong pada publik dengan menulis status sedang berada di New York hari sebelumnya."Senang berada di rumah New York dengan keluarga dan teman. Rindu tempat ini," tulisnya via Twitter.

LiLo diharapkan segera mengatur jadwal dan datang pada 13 Mei 2015 waktu setempat jika tidak ingin kembali ke penjara karena dianggap tidak memenuhi persyaratan yang ditetapkan lembaga pemasyarakatan.

Dailymail

"Dia (Lindsay Lohan) masih dalam masa pengawasan pelayanan masyarakat bersama kami," ujar Ivonne Lopez, direktur Duffield.

Namun menurut pantauan RadarOnline, LiLo sebenarnya datang namun sangat terlambat. Parahnya, wanita itu mengenakan baju yang dinilai tidak pantas untuk anak-anak. Aktris berambut pirang ini muncul dengan baju tanpa bra dan rok mini, tentu saja penampakan putingnya terlihat jelas. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini