Sukses

Inisial Masuk Daftar Prostitusi Artis, Ini Kata Nikita Mirzani

Dari banyak nama inisial artis, muncul nama NM yang merujuk kepada artis seksi Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Inisial artis yang bisa diboking dan diajak berhubungan intim melalui kedok prostitusi online mengemuka sejak tertangkapnya mucikari RA dan artis berinisial AA.

Dari banyak nama inisial artis tersebut, muncul nama NM yang merujuk kepada artis seksi Nikita Mirzani. Entah dari mana sumbernya, rentetan inisial artis itu menghargai inisial NM puluhan juta rupiah.

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

Mengetahui inisial namanya beredar luas di masyarakat, apa reaksi Nikita Mirzani?

"Biasalah, orang sah-sah saja mau bilang apa. Itu juga kan belum tahu kan sumbernya siapa," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

Bintang film Nenek Gayung ini mengaku sudah kebal dengan cibiran masyarakat yang mengganggapnya juga terlibat dalam prostitusi artis menyusul merebaknya inisial artis yang bisa diajak berhubungan intim.

Nikita Mirzani cium bibir wanita seksi di Instagram.

"Biasalah kalau ada masalah selalu dibawa inisial, apalagi nyerempet soal itu (pelacuran) pasti jadi hits. Gosip paling utama di mana-mana. Jadi intinya Niki biasa saja," urai Nikita Mirzani.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini