Sukses

5 Soundtrack Terbaik yang Dinyanyikan Park Shin Hye

Park Shin Hyre sering ikut mengisi Original Soundtrack dalam drama-drama yang dibintanginya.

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye selalu sukses membuat penggemarnya kagum. Masih terbayang saat Shin Hye beradu akting dengan Lee Min Ho dalam drama korea The Heirs yang menarik perhatian pencinta drama Korea.

Sejak itu, Park SHin Hye kebanjiran tawaran berakting. Ia kemudian membuktikan eksistensinya di dunia akting dengan bermain dengan Lee Jong Suk di serial drama Pinocchio.

Penggemar perempuan yang mengawali karier di industri hiburan dari bangku SD ini tahu kalau selain jago akting, Park Shin Hye juga memiliki suara merdu.

Bahkan ia sering ikut serta menjadi pengisi Original Soundtrack dalam drama-drama yang dibintanginya. Berikut beberapa soundtrack drama Korea unggulan yang diisi oleh Park Shin Hye.

 

(Ami Nindita)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

"Without Words" - OST You're Beautiful

Park Shin Hye mulai dikenal ketika mendapat peran utama wanita pada serial drama You're Beautiful pada 2009. Drama ini populer di seluruh dunia dan lagu-lagu yang dinyanyikannya di dalam drama tesebut, membuatnya semakin dicintai. Ia dengan sempurna membawakan dengan sempurna.

 

 

3 dari 6 halaman

2

"Pitch Black" - OST Flower Boys Next Door 

Karekter Park Shin Hye sebagai gadis kesepian dalam drama Korea ini semakin didukung dengan soundtrack Pitch Black yang diisi suara khasnya. Park Shin Hye berhasil menyanyikannya dengan sepenuh hati hingga membuat penggemar terharu mendengarnya.

4 dari 6 halaman

3

"I will forget you" - OST Heartstring

Heartstring adalah melodrama tentang cinta, persahabatan dan mimpi yang berlatar belakang perguruan tinggi seni pertunjukan. Di drama ini Park Shin Hye semakin menunjukkan kiprahnya di dunia tarik suara dengan mengisi beberapa soundtrack dan salah satunya lagu "I will Forget You" yang bisa membuat kita termehek-mehek.

5 dari 6 halaman

4

"So Give Me a Smile" - OST Heartstring 

Masih dalam judul yang sama, kali ini Park Shin Hye berkolaborasi dengan lawan mainnya di Heartstring, Jung Yong Hwa. Momen saat lagu ini dinyanyikan adalah salah satu bagian yang mengaharukan.Anda yang sudah nonton mungkin ingat momen kala Shin Hye digambarkan menyanyi di belakang panggung untuk mendukung penampilan orang lain.

6 dari 6 halaman

5

"Love Is Like a Snow" - OST Pinocchio

Dalam drama terbarunya, dara cantik kelahiran Gwangju, Korea Selatan, pada 18 Februari 1990 ini ikut menyumbangkan suara merdunya. Lagu ini mengisahkan seseorang yang sedang jatuh cinta, namun ragu untuk mengungkapkan. Ya, sama persis dengan kisah cinta Choi Dal-po (diperankan Lee Jong-suk) dan Choi In-ha diperankan Park Shin Hye) dalam Pinocchio yang di sutradarai Choo So Woon ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini