Sukses

Duo Serigala Sempat Tergiur Tawaran Pria Hidung Belang

"Iya sempat tergiur ya. Banyak yang menawarkan, kami mempertimbangkan saja sih," kata personel Duo Serigala.

Liputan6.com, Jakarta Duo Serigala yang diawaki Pamela Savitri dan Ovi Sovianti tak menampik sempat tergiur dengan ajakan tidur dari pria hidung belang. Pasalnya, lewat sebuah kencan singkat, uang puluhan juta masuk ke rekening mereka dengan mudah.

"Iya sempat tergiur ya. Banyak yang menawarkan, kami mempertimbangkan saja sih," kata Pamela di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/5/2015).

Tapi, keduanya mengaku tak punya keinginan untuk jual tubuh demi rupiah. Mereka ingin meraih rejeki dengan cara yang benar, yakni bernyanyi dan menghibur masyarakat.

"Kami cuekin tawaran seperti itu. Pokoknya kami ini kan merintis karier dengan benar, jadi ingin lewati cara-cara yang benar," pungkas dia.

Isu soal prostitusi selebriti mencuat ketika polisi menangkap mucikari bernama RA saat sedang 'menjual' artis berinisial AA pada Jumat (8/5/2015). Polisi menangkap kedua di sebuah hotel berbintang lima. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini