Sukses

Harry Styles Bakal Terjun ke Layar Lebar?

Walau belum diketahui kebenarannya, isu itu bikin Directioners resah.(Foto:Radio.com)

Liputan6.com, London Baru-baru ini, penggemar One Direction dikejutkan dengan penampakan nama Harry Styles di proyek film The Goldman Castle. Seperti dikutip dari laman IMbD, dirinya bakal bekerjasama dengan penyanyi pop Paris Hilton yang sudah terlebih dahulu berkecimpung di dunia akting.

Yang menarik, walau belum diketahui kebenarannya dan filmnya baru akan meluncur pada 2019 mendatang, isu tersebut perlahan-lahan mulai menjadi momok tersendiri bagi Directioners.

Harry Styles. (foto: dailyherald)

Apalagi, sejak beberapa bulan terakhir, boyband asal Inggris itu menghadapi kemelut yang cukup sulit terkait hengkangnya Zayn Malik. Sebagian pengamat musik bahkan mencantumkan nama Harry, Louis Tomlinson, dan Niall Horan sebagai kandidat yang akan menyusul jejak Zayn.

"Harry akan menjadi personel selanjutnya yang hengkang, setelah itu aku rasa Niall, kemudian Louis dan Liam. Aku rasa tiga di antara mereka bakal menjadi grup vokal baru seperti Bell Biv DeVoe yang tenar era 90'an,"  ucap Morgan Spurlock yang sempat bekerjasama membuat film One Direction.

Lalu, apakah Harry akan benar-benar pergi?

Kalau melihat pernyataan Morgan, semuanya masih bisa terjadi.

Apalagi, jika nantinya Harry dapat pengalaman seru di film, bukan hal mustahil baginya untuk meninggalkan hingar-bingar dunia musik dan menjelma menjadi seorang aktor Hollywood sejati

"Harry bilang kepada teman-temannya kalau dia ingin terjun ke dunia akting. Dia mencintai Los Angeles," bongkar salah satu teman dekat Harry kepada laman E! Online, belum lama ini.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • One Direction

Video Terkini