Sukses

Kim Hyun Joong Tulis Surat Menyentuh Hati untuk Penggemar

Kim Hyun Joong menulis sebuah surat menyentuh hati yang ditunjukkan untuk penggemar. Seperti apa isinya?

Liputan6.com, Seoul: Kim Hyun Joong memang tengah terlibat skandal setelah seorang wanita melaporkan dirinya ke pihak berwajib. Wanita yang tengah berbada dua itu menggugat Kim Hyun Joong ke pengadilan yang dianggapnya telah melakukan kekerasan secara psikologi.

Kim Hyun Joong merasa bersalah dengan `dosanya` itu. Sebelum wamil, ia pun menuliskan surat yang menyentuh hati untuk penggemarnya, berisi permintaan maaf karena mengecewakan mereka.



"Saya benar-benar minta maaf (khususnya untuk penggemar). Sebagai seleb, saya tak bisa menunjukkan perasaan saya di depan publik. Saya menghabiskan waktu demi waktu untuk terus berpikir dan menjadi orang yang lebih baik," tulis Kim Hyun Joong, dilansir dari The Korea Herald, Jumat (15/5/2015).

"Saya bingung bagaimana harus merangkai kata untuk mengungkapkan permintaan maaf. Saya meninggalkan keramaian (masuk wamil) dengan beban berat di pundak saya."



"Saya telah mengecewakan kalian. Padahal, banyak yang percaya saya akan bisa menjadi lebih baik. Saya harap setelah dua tahun (masa wamil), saya menjadi orang yang baru dan lebih baik. Saya akan kembali sebagai pria yang lebih dewasa, seleb dan anggota masyarakan sipil."

Kim Hyun Joong akan masuk ke pelatihan 30th Infantry Division. Selanjutnya, Kim Hyun Joong mengikuti wamil selama kurang lebih 21 bulan, akan lepas 11 Februari 2017 mendatang.

 

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.