Sukses

Titiek Puspa Sebut Juri D'Academy 2 Cerewet

Titiek Puspa membawakan lagu Marilah Kemari di acara D'Academy 2, Jumat (15/5/2015) malam.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi senior Titiek Puspa menjadi bintang tamu pada konser tiga besar D'Academy 2. Seniman berusia 68 tahun tersebut memang selalu memberikan dukungan terhadap Dangdut Academy.

Saat D'Academy sesi satu, wanita yang bisa disapa Eyang Titiek ini juga hadir di Studio 5 Indosiar. Sama seperti yang lalu, kali ini, Titiek kembali hadir dan menghibur para pecinta musik dangdut dengan membawakan lagu Marilah Kemari. Usai tampil, Titiek Puspa memuji ajang D'Academy 2 ini.

Juri D'Academy 2. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Top markotop, semuanya sudah pintar-pintar, cerewet-cerewet (juri) dan ramai. Pokoknya menyenangkan dan menghibur," ujar Titiek Puspa dengan gaya khasnya, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (15/5/2015) malam.

Titiek Puspa juga mengatakan bahwa kelima dewan juri yang terdiri dari Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Inul Daratista, Beniqno dan Saipul Jamil memberi peranan penting terhadap kepribadian para finalis.

"Mereka (dewan juri) bukan hanya berkomentar saja. Tetapi juga memberi sesuatu yang membangun. Sangat bagus untuk para kontestan D'Academy," paparnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini