Sukses

Ciara Tendang Wajah Penggemar Saat Manggung

Ciara melakukan hal yang memalukan yaitu menendang wajah salah seorang penggemarnya saat manggung. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles: Sebuah kejadian memalukan dialami penyanyi Hollywood Ciara. Saat tampil di Center Stage Theater di Atlanta, Amerika Serikat, Ciara menendang salah seorang  penggemarnya di atas panggung.

Semua itu terjadi ketika Ciara meminta penggemar prianya naik ke atas panggung. Ciara pun beraksi di hadapan fans dengan koreografi yang cukup sulit. Sayangnya, saat Ciara mengangkat kaki dan tubuhnya ke atas--dengan posisi tangan di lantai--pelantun lagu Body Party itu melayangkan tendangan ke arah penggemarnya, diwartakan Contactmusic, Sabtu (16/5/2015).



Beruntung penggemarnya itu tak terluka sama sekali. Ciara pun tetap melanjutkan penampilannya dengan melayani penggemarnya yang secara tak sengaja ditendang Ciara seolah-olah insiden itu tak terjadi.

Sementara itu, Ciara baru saja mendapatkan kritik dari penggemarnya dan Beyonce. Ia secara tak sengaja menyebutkan jika dirinya tak pernah bersiang dengan artis lain, termasuk Beyonce.



"Saya baru saja merekam karya terbaik. Saya mendapatkan tantangan terbesar yaitu menghadapi diri saya. Saya tak pernah melihat diri saya berada di bawah beyonce atau di atasnya," ujar Ciara yang dituding sombong oleh penggemarnya.

Namun Ciara menjelaskan jika dirinya tak bermaksud untuk menyinggung Beyonce atau penggemarnya. Melalui akun media sosial miliknya, Ciara tak ingin berhadapan satu sama lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini