Sukses

UEE Jujur Akui Dirinya Sangat Agresif di Tempat Tidur

UEE rupanya mengakui pengalaman paling pribadinya jika ia sangat agresif di atas tempat tidur. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: UEE merupakan personel After School yang memang dikenal karena keseksiannya. Selain itu, UEE juga jarang sekali terdengar kabar memiliki kekasih. Tiba-tiba saja, idola bernama asli Kim Yu-jin mengeluarkan pernyataan yang kontroversial.

UEE mengakui dirinya liar di atas tempat tidur. Padahal, UEE belum menikah. "Saya termasuk wanita yang penurut di siang hari. Tapi, akan berubah menjadi agresif dan liar di malam hari," ujar UEE dalam acara Taxi Talk Show yang tayang di stasiun televisi Korea TvN, baru-baru ini.



Komentar UEE itu tentu saja mendapatkan rekasi keras dari publik. Melalui NetizenBuzz, beberapa orang menilai jika UEE sangat memalukan sebagai seorang wanita, mengumbar hal yang tak pantas yaitu mengakui sudah tak perawan lagi.

"Saya mungkin lebih berpikiran tradisional sebagai orang Asia. tapi saya justru bangga. Saya malah heran dan tak mengerti dengan orang yang membuat pernyataan itu," tambah pengguna [+180, -35].


"Sungguh mengecewakan. Dia mengakui secara terang-terangan sudah tak perawan lagi," tulis pengguna [+189, -60].

"Ini sunggah membuat saya tak nyaman. Meski di kalangan masyarakat yang maju, seperti Amerika dan Eropa, tak pantas diungkap di depan publik, seolah menyebutkan `saya sungguh memuaskan jika berhubungan intim.` Hal ini membuatnya terlihat murahan," menurut pengguna [+13, -0].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini