Sukses

Ibunda Restui Hubungan Jupe dan Mukhlis?

Namun Jupe tetap menyatakan jika dirinya dan Mumu hanyalah seorang sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Julia Perez dan sang bodyguard, Mukhlis kian menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, Jupe, sapaan Julia Perez tak segan memamerkan kemesraan berdua di depan umum.

Lantas, apa kata Jupe mengenai hal tersebut?

Julia Perez dan Mumu. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com


"Begini saja deh, jangan kan dekat dengan Mukhlis. Dulu sopir saya dibilangnya om-om saya. Orang di samping saya gampang banget digosipkan," ungkap Julia Perez di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (17/5/2015).

"Kami sahabatan, belum ada kata cinta," lanjutnya.

Sepintas, Jupe mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan sang bodyguard telah diketahui ibunda, Sri Wulansih. Hanya saja, ibunda menyatakan sebuah hal yang meragukan.

Julia Perez dan pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya, Mukhlis. Foto: Instagram


"Dia kan masih muda, mungkin mama saya bertanya gimana dia bisa handle saya. Sekarang itu banyak cowok yang datang ke saya, yang melamar juga ada," terang pelantun lagu Belah Duren tersebut.

"Kalau dulu sama Gaston kan nggak disetujui. Terus pas sudah disetujui dia malah meninggalkan saya. Sama Mukhlis juga begitu," tutup Julia Perez. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.