Sukses

One Direction Singgung Zayn Malik di Billboard Music Awards 2015

Sembari memegang piala, One Direction menyebut nama Zayn Malik di Billboard Music Awards 2015.

Liputan6.com, Las Vegas Meski sempat terjadi peristiwa yang tak menyenangkan antara One Direction dengan mantan personelnya, Zayn Malik, boyband asal Inggris tersebut baru-baru ini memastikan jika mereka tak memiliki masalah apapun dengan Zayn.

Keempatnya menegaskan hal itu ketika pertama kali muncul sebagai kuartet di acara Billboard Awards 2015 di Las Vegas pada 17 Mei 2015 waktu setempat.

(Foto: Hollywoodlife.com)

"Sebenarnya ada satu orang yang seharusnya berbagi ini bersama kita, dia adalah saudara kita Zayn, ucap Liam Payne mewakili Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan.

Di malam itu, One Direction memenangkan piala di kategori Top Duo / Group dan Top Touring Artist. Mereka juga tercatat di sejumlah nominasi lain seperti Top Billboard 200 Artist dan Top Artist.

Meski Zayn termasuk salah satu orang yang berjasa menaikkan nama One Direction, dirinya tak hadir untuk mendukung mantan bandnya itu.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.