Sukses

Serunya Lagu Baru Matt Skiba, Calon Pengganti Tom di Blink 182

Matt Skiba pamer kemampuan bermusik lewat karya baru.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Matt Skiba belakangan memang tengah populer di kalangan penggemar Blink 182. Pasalnya, sejak salah satu pendirinya, Tom DeLonge didepak pada awal tahun kemarin, dirinya didapuk sisa personel Blink 182, Mark dan Travis untuk bermain sebagai pemain pengganti.

Hasilnya, meski banyak yang bilang kalau aksi Matt tak kalah keren dari Tom DeLonge, ternyata banyak juga fans yang keberatan jika vokalis Alkaline Trio itu nantinya dijadikan personel permanen. Sejumlah proyek teranyar Matt sampai habis dimata-matai karena dianggap memiliki hubungan dengan materi baru Blink 182.

Lantas, apakah benar Matt sedang ikut menyiapkan lagu untuk Blink 182?

Sejauh ini, Matt masih belum memastikan akan bergabung dengan band tersebut. Dirinya justru disibukkan dengan beberapa proyek ambisius nya, termasuk Matt Skiba And The Sekrets yang belum lama ini meluncurkan lagu anyar bertajuk Krazy.

Matt Skiba pamer kemampuan bermusik lewat karya baru.

Perihal karya terbarunya, Matt pun dengan antusias menjelaskan komposisi musik yang konon banyak terpengaruh oleh karya-karya David Bowie namun jauh lebih kaya ketimbang rekaman sebelumnya.

"Secara keseluruhan, aku benar-benar menyukai suara dari rekaman ini," terang Matt antusias. Penasaran? Simak lagunya berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini