Sukses

Pangeran Harry Sarankan 2 Anak William-Kate Jadi Tentara

Pangeran Harry bakal mendorong dua anak Pangeran William dan Kate Middleton untuk bergabung dengan angkatan bersenjata.

Liputan6.com, Inggris Pangeran Harry rupanya sudah punya rencana besar untuk kedua keponakannya. Bahkan adik Pangeran William ini begitu bersemangat menyampaikan keinginannya buat anak William-Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Dilansir laman Us Magazine, Senin (18/5/2015), Pangeran Harry rupanya mendukung dua keponakan kecilnya itu untuk bergabung di angkatan bersenjata. Niat Pangeran Harry ini sudah disampaikannya kepada Kate Middleton dan Pangeran William.

Bayi cantik Kate Middleton dan Pangeran William terlelap tidur dalam gendongan ibunya, sebelum meninggalkan Rumah Sakit St Mary, London, Sabtu (2/5/2015). Bayi cantik itu lahir dengan berat 3,6 kg. REUTERS/John Stillwell/pool)

"Aku tentu saja akan mendorong George dan juga Charlotte jika ia mau, mereka harus terlibat dalam angkatan bersenjata, dijamin. Aku tahu kalau William dan Catherine menyambutnya dengan baik, tetapi semua itu tergantung dengan situasi di masa datang," ujar Pangeran Harry.

Soal kehidupan keponakannya, Pangeran Harry juga ternyata sering memberi saran tentang tumbuh kembang Pangeran George kepada Kate Middleton. Pria berusia 30 tahun tersebut begitu peduli dengan kedua anak dari kakaknya itu.

Pangeran George yang digendong sang ayah, Pangeran William tampak melambaikan tangan saat menuju Lindo Wing RS St Mary, London, Sabtu (2/5/2015). George pertamakalinya diajak bertemu adik kecilnya yang baru lahir. (REUTERS/Cathal McNaughton TPX

"Sebagai seorang paman, kamu tahu, aku ingin menikmati hal itu, karena di luar sana nantinya banyak tekanan, tekanan, dan tekanan. Hanya dengan menikmatinya (keceriaan keponakannya) membuat segalanya berarti. Mereka tersenyum dan apa poin unik melakukan pekerjaan tanpa menikmatinya?"

Pangeran Harry baru saja selesai latihan di Australia sebelum akhirnya berangkat ke Selandia Baru. Bagi Pangeran Harry, bisa bergabung sebagai angkatan bersenjata membuatnya bangga dengan dirinya sendiri. 

Pewaris tahta Kerajaan Inggris urutan keempat, Pangeran Harry. (Reuters)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini