Sukses

Lex Luthor dan Doomsday Bakal Berdampingan di Batman v Superman

Musuh Superman, Doomsday dikabarkan bakal muncul sebagai pelindung Lex Luthor dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

Liputan6.com, Los Angeles Rumor mengenai kemunculan musuh Superman, Doomsday dalam Batman v Superman: Dawn of Justice kembali mencuat. Kali ini bukan hanya sekedar kehadirannya saja yang menjadi perbincangan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (18/5/2015), sebuah wacana dari Umberto Gonzalez alias El Mayimbe dalam sebuah episode acara Shanlian on Batman pada akhir pekan lalu, sang penjahat nantinya akan berdampingan dengan Lex Luthor.

Demi perankan Lex Luthor di film Batman V. Superman: Dawn of Justice, Jesse Eisenberg tidak ragu memnbuat kepalanya plontos.

Narasumber tersebut membandingkan hal itu dengan cerita Star Wars. Ia menyatakan Doomsday akan menjadi penjaga Lex Luthor seperti halnya Darth Vader menjaga Grand Moff Tarkin.

Karakter Doomsday dikenal oleh para penggemar komik sebagai sosok monster yang berhasil membunuh Superman di kisah The Death of Superman pada tahun 1992. Lebih lanjut mengenai bocoran syuting Batman V Superman, sebelumnya ada pihak yang melihat para pelayat membawa bunga ke altar Superman di kota Metropolis.

Selain mengenakan kostum Superman yang kini cerah, Henry Cavil juga terlihat rapi dan lebih klimis di Batman V Superman.

Selain itu, Umberto juga mengaku telah melihat desain Doomsday yang dianggapnya sangat luar biasa. Bahkan, ia menganggap tampilan sang monster lebih gagah dan seram ketimbang di versi komik.

Sayang memang, hingga detik ini masih belum ada kabar terbaru dan pasti dari sutradara Zack Snyder maupun studio Warner Bros mengenai kemunculan Doomsday di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Batman dan Superman di Batman V Superman: Dawn of Justice.

Sebelumnya, muncul rumor bahwa aktor Jason Momoa yang pernah bermain dalam Game of Thrones bakal tampil sebagai Doomsday. Namun, hal itu telah patah setelah ia resmi didaulat sebagai Aquaman.

Zack Snyder menyutradarai filmnya berdasarkan naskah dari Chris Terrio dan cerita asli buatan Snyder bersama David S. Goyer. Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan untuk rilis pada 25 Maret 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini