Sukses

Surya Saputra Akan Lakukan Ini Jika Bertemu Ortu Penelantar Anak

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu yang lama mendambakan anak geram dengan kasus orangtua menelantarkan anak.

Liputan6.com, Jakarta Kasus orangtua menelantarkan anak yang dilakukan Utomo Permono dan Nurindria Sari membuat geram masyarakat, termasuk artis Surya Saputra. Menurut suami Cynthia Lamusu tersebut, pasangan Utomo dan Nurindria adalah orangtua yang tak bersyukur.

"Gue salah satu orang yang mendambakan seorang anak. Tahu kisah seperti ini berarti orangtua tersebut tidak mensyukuri pemberian Allah," kata Surya di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (18/5/2015) malam.

Selama ini Surya Saputra dan Cynthia Lamusu tak bisa bermain dalam satu film karena kesibukan masing-masing.

Surya meminta kepada pihak berwenang untuk memberikan hukuman setimpal kepada pelaku penelantaran anak. Pasalnya, akan ada traumatik yang mendalam bagi para korban yang masih kanak-kanak.

Bahkan, jika Surya diberikan kesempatan untuk bertemu dengan pelaku, pria 39 tahun ini pun punya hukuman yang pantas yang akan dia berikan untuk pelaku.

Jadwal yang padat menjadi alasan utama bagi Surya Saputra dan Cynthia Lamusu belum juga berbulan madu.

"Sayang aja gue jauh, kalau dekat, ada di depan gue, gue injek-injek. Orangtua itu kan panutan bagi anaknya, mereka (pelaku) seharusnya bisa memberikan contoh," sambung Surya.

"Mereka itu intelektual, harusnya nggak pantas melakukan hal itu kepada anak-anaknya. Pokoknya hukumannya yang setimpal saja," papar Surya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini