Sukses

Dhea Ananda Banjir Tawaran Main Film

Di 2015 ini saja, Dhea Ananda bermain dalam tiga judul 3 film.

Liputan6.com, Jakarta Meski namanya besar sebagai penyanyi, Dhea Ananda justru berkibar di ranah akting. Pertengahan tahun ini saja, istri Ariel Nidji itu mengakui sudah bermain dalam tiga film yang siap tayang di bioskop.

"Yang pertama film Halusinasi, tayang sekitar 4 Juni. Terus ada Pizza Man dan Comic 8 juga. Ya memang banyak tawaran (akting) ke film sih," ucap Dhea Ananda saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Senin (18/5/2015) malam.

Liputan6.com

Banyak kenikmatan yang dirasakan mantan personel Trio Kwek Kwek ini saat berakting di depan kamera. Hal itu membuatnya betah menjalani profesi sebagai seorang aktris.

"Senang saja (main film) karena perannya kan beda-beda. Ketiga film saya yang tayang tahun ini juga perannya beda, ada yang jadi anak gaul, istri tukang pizza yang lagi hamil sama polisi wanita," papar Dhea Ananda.

Dhea Ananda (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Totalitas berakting jadi tantangan yang dianggap Dhea Ananda mengasyikan. Wanita 28 tahun ini pun melirik sejumlah peran lain dalam sebuah penggarapan cerita film. "Seperti perempuan yang punya gangguan kejiwaan, ya drama kompleks begitu lah," ujar Dea Ananda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.