Sukses

Ngefans dengan Nicky Astria, Pria ini Gelar Lomba Nyanyi

Nicky Astria merasa terhormat, dirinya masih diingat dan dihargai meski lama tak muncul.

Liputan6.com, Bandung Nama penyanyi wanita Nicky Astria memang sudah lama tak terdengar. Namun, rupanya hingga kini lady rocker asal Bandung ini masih memiliki penggemar. Bahkan, salah satu penggemarnya, H.Ilham membuat lomba nyanyi khusus lagu-lagu milik Nicky.

Uniknya, peserta yang diperbolehkan ikut hanyalah wanita, dan mereka memilih satu dari lima lagu yang sudah disiapkan pemilik Zamronk Cafe yaitu Misteri Cinta, Mengapa, Biar Semua Hilang, Kau, dan Lentera.

Nicky Astria

"Ini bentuk rasa kagum saya dengan Nicky Astria. Apalagi sekarang ini sudah jarang ada rocker wanita," terang Ilham, ditemui di Zambronk Cafe, Bandung, Senin (18/5/2015) malam.

Kegiatan ini pun sudah mendapat persetujuan dari Nicky Astria, yang juga hadir di sana. Nicky mengaku tersanjung dengan digelarnya lomba ini. Ia pun berharap akan muncul penyanyi berbakat.

Nicky Astria

"Saya tersanjung, dan terhormat lagu saya masih dihargai, meskipun bisa dibilang saya ini penyanyi lama. Lomba ini juga merupakan kesempatan bagi mereka yang memiliki bakat terpendam di dunia tarik suara," ujar Nicky Astria.

Nicky Astria pun bercerita bahwa dirinya memulai karier dari festival musik. Sebelum masuk dapur rekaman, ia pun mencari pengalaman dari panggung ke panggung.

Nicky Astria

"Saya berharap dari ajang ini banyak penyanyi yang berkarakter. Saya lihat penyanyi bagus banyak, yang lebih dari saya juga banyak. Tapi yang berkarakter itu yang masih susah," tandasnya.

Audisi lomba ini akan dimulai pada 1 Juni 2015 nanti, dan finalnya akan dihelat pada Juli 2015 mendatang. Hadiah yang diperebutkan sebesar Rp 10 juta untuk pemenang pertama, Rp 5 juta pemenang kedua, serta pemenang ketiga Rp 3 juta. Hingga kini sudah tercatat 150 orang yang ingin unjuk kemampuan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini