Sukses

Pajang Foto Anak di Instagram, Shireen Sungkar Kena Peringatan

Shireen Sungkar membuat akun Instagram putranya, Teuku Adam Al-Fatih agar bisa berbagi momen-momen si anak.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar punya ide menarik ketika memutuskan membuat akun Instagram bagi sang anak, Teuku Adam Al-Fatih. Tak disangka, akun itu langsung banjir pengikut hingga 50 ribu followers.

Namun, di balik sukses itu, rupanya akun Instagram milik 'Baby Adam' ini sering kali mendapat teguran dari pihak admin Instagram. Apa sebabnya?

Salah satu foto anak Shireen Sungkar, Teuku Adam Al Fatih di Instagram.

"Ternyata saya baru tahu, ada aturan dari pihak Instagram untuk tidak terlalu sering memajang foto-foto anak karena dikhawatirkan bisa disalahgunakan," kata Shireen di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Peringatan itu datang lewat surat eletronik yang dikirimkan pihak Instagram. Akhirnya, istri Teuku Wisnu ini pun memilih mengikuti aturan yang diterapkan media sosial tersebut.

"Sebenarnya niat untuk bikin Instagram itu kan biar bisa berbagi momen-momen si anak. Makanya waktu itu dibikinin Instagram," jelas Shireen. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini