Sukses

Chris Pratt Pernah Buat Lelucon Cabul Soal Kim Kardashian

Sampai sekarang Chris Pratt masih malu menemui Kim Kardashian. Jika memungkinkan, ia tidak ingin benar-benar berhadapan dengan wanita itu.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Pratt berharap tak pernah bertemu dengan Kim Kardashian. Bintang Jurassic World tersebut takut jika berhadapan langsung dengan istri Kanye West ini. Mengapa demikian?

Foto: mirror.co.uk

Chris Pratt mengungkapkannya kepada majalah GQ yang akan rilis pada 26 Mei 2015 mendatang. Chris Pratt malu karena ia pernah menjadikan Kim sebagai salah satu bahan lelucon dalam sitkom porno bertajuk `Deep in the Valley` beberapa tahun yang lalu.

"Dia (Kim Kardashian) tidak pernah benar-benar melakukan sebuah pertunjukan akting sebelumnya," kata Chris dikutip NY DailyNews, Rabu (20/5/2015), "Dia begitu manis, dan dia merasa gugup."

News.com.au

Tak jelas apa yang dikatakan Chris kala itu, namun ia menyadari bahwa apa yang dilakukannya adalah lelucon cabul tentang Kim. Namun ia mengulanginya lagi dalam musim keempat serial komedi `Parks and Recreation`. Ia meminta agar scene itu tak dipublikasikan namun video ini sudah dilihat lebih dari dua juta orang.

Istimewa

"Ini agak menyedihkan. Mungkin dia (Kim Kardashian) tidak tahu atau bahkan tidak peduli, aku yakin. Tapi aku hanya tak ingin leluconku dibiayai orang lain," ujar Chris.

Akibatnya, Chris Pratt sampai pernah menghindari wanita seksi ini ketika ia berada dalam satu penerbangan.(Put/Mer)

Kim Kardashian dan Kanye West saat menghadiri ajang Grramy Awards 2015. (foto: justjared)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.