Sukses

Liam Payne Ungkap Alasan Sebenarnya Soal Kepergian Zayn Malik

Liam Payne mengatakannya di saluran radio lokal tentang alasan Zayn yang sesungguhnya meninggalkan One Direction.

Liputan6.com, Los Angeles Liam Payne membenarkan alasan hengkangnya Zayn Malik dari One Direction. Jika sebelumnya Zayn menyebutkan ingin menjadi remaja normal dan bebas dari paparazi. Namun Liam mengatakan hal yang lain.

Mirror

"Dia (Zayn Malik) ingin menghabiskan banyak waktu dengan keluarga dan juga kekasihnya (yang sekaligus tunangannya, Perrie Edwards)," ujar Liam Payne, mantan teman personel Zayn Malik di One Direction seperti dikutip Gossipcop, Kamis (20/5/2015).

Payne juga mengatakan bahwa ia sebenarnya sangat merindukan Zayn bersama-sama dalam One Direction seperti dulu. "Maksudku, ya Anda tahu dia (Zayn Malik) harus melakukan apa yang seharusnya dilakukannya," tambah Liam.

Ribuan fans merasa kecewa dengan perlakuan Zayn Malik terhadap Louis Tomlinson

Gossip Cop juga melaporkan setelah kepergian Zayn Malik dari One Direction pada Maret lalu, banyak Directioners yang langsung membandingkan dengan tunangan Zayn, Perrie Edwards dengan Yoko Ono, yang disalahkan karena dipandang menjadi penyebab perpecahan The Beatles. Yoko Ono dan John Lennon memang menjalin hubungan dan menikah. Tak lama The Beatles bubar.

John Lennon dan Yoko Ono

"Serius? Apa Perrie Edwards pikir ia Yoko Ono? Dia telah menghancurkan One Direction!" tulis seorang penggemar di Twitter.

Sembari memegang piala, One Direction menyebut nama Zayn Malik di Billboard Awards 2015.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.