Sukses

Sibuk Masing-masing, Ussy dan Andhika Hanya Bertemu Tengah Malam

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, masing-masing memiliki jadwal kesibukan yang padat.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, masing-masing memiliki jadwal kesibukan yang padat sehingga keduanya jarang bertemu. Ussy sibuk syuting dan mengurus bisnis busana muslim, sementara Andhika rutin menjadi pembawa acara.

Diakui Ussy Sulistiawaty, dirinya hanya bertemu suami jelang tengah malam sebelum tidur. "Kita ketemunya tengah malam saja, hehehe. Dia pulang kerja, saya juga pulang kerja," kata Ussy Sulistiawaty, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2015).

[Foto: YouTube]

Meski begitu, pelantun Klik ini mengaku tetap berkomunikasi dengan baik dengan sang suami. Tiap ada kesempatan Ussy selalu menghubungi Andhika.

"Kalau komunikasi kami jalan terus. Sebisa mungkin selalu komunikasi dengan Andhika," papar ibu tiga anak tersebut.



Walau sibuk bekerja, Ussy mengaku tetap bisa menjalankan tugasnya sebagai istri dan ibu bagi anak-anaknya dengan baik.
"Dia (Andhika) dari pagi sampai ketemu malam soalnya kan bekerja. Aku striping pagi ada, cuma kalau siang aku masih bisa urus anak. Baru malamnya kerja lagi," ungkap Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistyawati luncurkan produk kosmetik baru

"Kalau Elea (anak bungsu) sebisa mungkin aku ajak. Kadang aku kalau bekerja, papa dan mama aku suruh ke rumah sampai aku pulang. Jadi anak-anakku nggak kehilangan perhatian," pungkasnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini