Sukses

Sukses di Korea, Miss A Ingin Jajah Dunia Hiburan Tiongkok

Miss A sukses dengan karyanya bertajuk Colors ingin menjajah dunia hiburan Tiongkok.

Liputan6.com, Beijing: Girl band K-Pop asuhan JYP Entertainment Miss A sukses dengan album terbarunya Colors. Bahkan, tak ada yang menyangka jika Miss A berhasil menyingkirkan boy band fenomenal EXO dengan albumnya EXODUS.

Single andalan dari album Colors yaitu Only You dari Miss A tercatat berada di posisi pertama dalam 11 deretan tangga lagu online terbaik, termasuk MelOn, iChart hingga Daum Music. Sementara, EXO sempat berada di bawah Miss A.

Dengan kesuksesan Colors di Korea Selatan, Miss A ingin menjajah dunia hiburan Tiongkok. Miss A dijadwalkan merilis album dalam bahasa Mandarin, 22 Mei 2015, diwartakan Star Daily, baru-baru ini.

Colors versi Mandarin akan terdiri dari enam lagu, termasuk Only You, I Caught Ya, dan Stuck. Semua lirik lagu di album ini dibuat spesial oleh personel Miss A yaitu Jia, merupakan personel asal Tiongkok.

 

Sementara itu, Miss A juga dikabarkan akan melakukan kegiatan promosi di beberapa wilayah di Tiongkok setelah album versi Mandarin dirilis. Miss A disebut-sebut tak sabar tampil dan menyapa penggemarnya di negeri tirai bambu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.