Sukses

Justin Bieber Ogah Pakai Pakaian Dalam yang Sama 2 Kali

Sebagai bintang iklan pakaian dalam, Justin Bieber mengaku mendapat kiriman cukup banyak.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber, beberapa waktu lalu didapuk menjadi bintang iklan pakaian dalam Calvin Klein. Selain mendapat bayaran, ia pun mendapat kiriman underwear dalam jumlah besar.

"Mereka mengirimi saya banyak dari Calvin Klein," ungkap Justin Bieber, dilansir Aceshowbiz, Kamis (21/5/2015).

Dailymail

Pelantun Boyfriend ini pun mengaku kalau dirinya tak pernah memakai pakaian dalam yang sama dua kali. Hal itu ia katakan kepada James Corden dalam acara `The Late Late Show With James Corden`, Rabu (20/5/2015).

Dailymail

"Saya tidak pernah memakainya dua kali," lanjut mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

Sebelumnya, Justin Bieber di acara yang sama juga mengungkapkan kebiasaan yang dilakukannya ketika sedang bercinta dengan lawan jenis. Hal itu ia katakan kepada James secara live, sehingga penggemarnya pun bisa mendengarkan langsung.

Justin Bieber dan Shanina Shaik. (foto: celebuzz)

Justin Bieber mengatakan ia tak akan mau mendengarkan lagunya sendiri diputar ketika sedang melakukan kegiatan intim. Sayangnya, Bieber tak mau mengatakan siapa pasangannya kala itu.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.