Sukses

Reboot` Full House Tanpa Mary-Kate & Ashley Olsen, Kenapa?

Di serial Full House yang tayang dari 1987-1995, Mary-Kate & Ashley Olsen berperan jadi satu orang, si bungsu Michelle.

Liputan6.com, Los Angeles Bagi generasi 1980-an dan 1990-an serial komedi Full House yang dulu tayang di TVRI pernah jadi tontonan favorit. Di Hollywood tengah disiapkan proyek buat ulang alias reboot serialnya dengan judul baru Fuller House. Sejumlah pemainnya aslinya sudah siap ikutan. Tapi, bakalan ada yang absen: si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen.

Menurut kabar yang dilansir laman News.com.au, Minggu (24/5/2015) kepastian itu datang dari eksekutif produser serial Fuller House, Robert L Boyett. "Meski Ashley dan Mary-kate tak ambil bagian di Fuller House, saya mengerti betapa berartinya Full House bagi mereka dan mereka tetap kami anggap keluarga," kata Boyett dalam pernyataannya.

Mantan bintang TV, Mary-Kate dan Ashley Olsen yang kini menjelma menjadi perancang pakaian ternama ini, dikabarkan hanya tersenyum lebar ataupun tertawa ketika tidak di depan kamera. (Cindy Ord/Getty Images/AFP)

"Sungguh menyenangkan melihat mereka membangun karier profesional, dan saya dukung pilihan mereka fokus di brand fashion dan berbagai bisnis mereka. Saya menghargai doa dan harapan mereka untuk Fuller House."

Pemeran Paman Jesse, John Stamos berujar di Twitter-nya, "patah hati" mendengar kabar Mary-Kate dan Ashley Olsen tak ikutan serial Full House baru. "Saya mengerti mereka sekarang berada di bidang berbeda dan saya berdoa yang terbaik bagi mereka. Saya berjanji kalian takkan kecewa dengan reuni di spin-off (Full House) ini," katanya lagi.

Di serial aslinya yang tayang dari 1987 hingga 1995, si kembar Olsen berperan jadi satu orang, si bungsu Michelle.

fishwrapper.com

Serial aslinya berkisah tentang Danny Tanner (diperankan Bob Saget) yang menjadi duda setelah istrinya meninggal karena kecelakaan mobil. Danny lalu dibantu dua sahabat, Jesse dan Joey (Dave Coulier) membesarkan tiga putrinya. Serial Full House berlangsung selama 192 episode.

Cerita versi baru, diberi judul Fuller House, mengambil kisah salah satu putri Danny, DJ Tanner, dimainkan pemain aslinya Candace Cameron-Bure, menjadi janda dan dibantu kawan-kawannya melalui masa-masa itu. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.