Sukses

Big Bang Masih Dominasi Dunia Hiburan K-Pop

Big Bang dengan karya terbarunya bae bae dan Loser masih mendominasi dunia hiburan di Korea Selatan [Foto: OSEN].

Liputan6.com, Jakarta Big Bang disebut sebagai boy band berbakat di dunia hiburan Korea Selatan. Terbukti Big Bang membawa pulang ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan, termasuk MNet Asia Music Awards (MAMA) 2012 untuk lagunya Fantastic Baby dan konsernya Alive GALAXY Tour 2012.

Big Bang pun menelurkan karya terbarunya Bae Bae dan Loser di awal Mei 2015. Meski minggu telah dilalui, dua karya Big Bang itu masih merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Berdasarkan data yang dihimpun Daum Naver, baru-baru ini, Loser berada di posisi teratas Gaon Chart di minggu 10 Mei dan 16 Mei. Selain itu, Loser juga berada di National Digital Singles, Online Download Chart dan Online Streaming Chart selama tiga minggu berturut-turut.

Bae Bae--lagu yang dirilis bersamaan dengan Loser--berada di posisi kedua dalam National Digital Singles Ranking. Loser dan Bae Bae merupakan karya yang ada di album MADE yang terdiri dari [M],[A], [D], dan [E] dirilis dalam waktu dekat.

Big Bang mengumumkan, videoklip terbarunya bertajuk Bae Bae akan dibuat untuk orang berusia 19 tahun lebih. Seperti apa ceritanya?

Loser dan Bae Bae merupakan proyek di huruf M. Sementara lagu lainnya diperkirakan akan dirilis 1 Juni mendatang untuk huruf [A]. Selanjutnya, [D] 1 Juli dan [E] pada 1 Agustus. Big Bang memang sempat berjanji akan menelurkan karya barunya tiap bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.