Sukses

Janjikan Konser Spektakuler, Big Bang Siap Tampil di Indonesia

Big Bang dikabarkan makin siap untuk menyapa penggemarnya di Indonesia dalam konser dunia MADE.

Liputan6.com, Seoul: Big Bang memang berjanji akan kembali ke dunia hiburan dengan penuh kejutan. Big Bang memenuhinya dengan menelurkan karyanya setiap bulan untuk merangkai kata [M], [A], [D],[E] yang merupakan judul albumnya.

Di awal Mei 2015, Big Bang menelurkan single Loser dan Bae Bae merupakan karyanya yang ada di bagian huruf [M]. Selanjutnya, Big Bang juga menggelar konser dunianya Made World Tour Concert.

Untuk jadwal di Indonesia, Big bang akan tampil 1 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition di BSD, Tangerang. Setelah Indonesia, Big Bang langsung terbang menuju Jepang dengan menggelar serangkaian aksinya.

"Ini adalah permulaan yang baik bagi kita untuk menyelenggarakan 2015 BIGBANG World Tour [MADE] yang akan diadakan hanya satu hari saja di Jakarta. Kami percaya berita ini akan menjadi kabar yang sangat baik bagi fans mereka di Indonesia. Kami yakin bahwa VIP--penggemar Big Bang--di Indonesia akan sangat senang menyambut BIGBANG setelah menunggu selama hampir tiga tahun," seperti dikutip dari perwakilan promotor.

Konser Big Bang di Indonesia akan berlangsung sekitar tiga jam, dengan menampilkan berbagai lagu ternama miliknya, termasuk Loser dan Bae Bae. Aksi Big Bang di Indonesia diadaptasi dari show mereka di Seoul, Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini