Sukses

Manajer: Suami Shinta Bachir Single, Usianya 45 Tahun

Dari pernikahan itu, Shinta Bachir diketahui tengah mengandung janin berusia lima bulan.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Shinta Bachir, Ricco, buka suara soal pernikahan diam-diam artis yang dinaunginya itu bersama seorang pengusaha asal Tangerang. Dari pernikahan itu, Shinta diketahui tengah mengandung janin berusia lima bulan.

Lewat jumpa pers yang digelar manajemen Shinta Bachir di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015), terungkap suami bintang film Kawin Kontrak 3 itu terpaut usia 16 tahun.

Shinta Bachir diketahui baru berusia 29 tahun. "Sedangkan suami Shinta usianya 45 tahun, tapi dia masih single kok," beber Ricco di hadapan awak media.

Shinta Bachir. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Sayangnya, meski sudah membocorkan status dan profesi suami artis kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 tersebut, Ricco belum berani untuk menguak identitas pria yang menikahi Shinta Bachir secara gamblang.

"Shinta yang mau buka sendiri untuk siapa suaminya, namanya siapa, itu Shinta yang nanti akan jawab," papar Ricco.

Shinta Bachir (Liputan6.com/Panji Diksana).

Empat tahun mengenal pria tersebut, dikatakan Ricco, dianggap cukup bagi Shinta Bachir untuk melabuhkan hati ke pelaminan bersamanya. "Sudah putus nyambung beberapa kali. Shinta jadi lebih dekat sama suaminya yang sekarang ini," tutup dia. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.