Sukses

Naruto Beberkan Kisah Akatsuki di Novel Penutup

Akatsuki Hiden bakal dijadikan sebagai judul keenam sekaligus terakhir dari tahapan novel epilog Naruto.

Liputan6.com, Tokyo Situs jual beli Amazon baru-baru ini memasukkan Akatsuki Hiden sebagai judul keenam sekaligus terakhir dari tahapan novel epilog Naruto. Rencananya, kisah baru ini bakal dipasarkan sejak 3 Juli 2015.Dilansir dari Anime News Network, Selasa (26/5/2015), Shin Towada yang pernah menulis novel Tokyo Ghoul menggarap ceritanya. Di situ, ia membeberkan cuplikan berupa gambar untuk novelnya yang dipamerkan melalui situs Amazon.

Akatsuki Hiden bakal dijadikan sebagai judul keenam sekaligus terakhir dari tahapan novel epilog Naruto.Pihak situs membeberkan sinopsis novel yang berkutat tentang organisasi Akatsuki itu:

"Seorang anak bernama Sasuke bertemu selama perjalanannya berbicara tentang bagaimana keluarganya dibunuh oleh Akatsuki... Itachi dan Kisame. Hidan dan Kakuzu. Deidara dan Sasori. Nagato dan Konan. Apa jalan ninja yang diterangi oleh cahaya dari Akatsuki? (nyalakan fajar) Volume keenam dalam seri Hiden!"

Akatsuki Hiden bakal dijadikan sebagai judul keenam sekaligus terakhir dari tahapan novel epilog Naruto.Sebelumnya, novel bertema Gaara Hiden sudah diumumkan tanggal rilisnya, yaitu pada 4 Juni 2015 mendatang. Tiga novel epilog lainnya yang berjudul Kakashi Hiden, Shikamaru Hiden, dan Sakura Hiden bakal dirilis secara internasional.Pengarang manga asli Naruto, Masashi Kishimoto memegang peranan sebagai pencipta asli, naskah, desain karakter, dan kepala pengawas produksi film Boruto -Naruto the Movie-. Ini merupakan tugas pertamanya di dunia anime setelah karya besarnya itu berakhir.

Ringkasan cerita film Boruto: Naruto the Movie dibeberkan pertama kali oleh penerbit manga.Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.Boruto -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie sempat diputar di bioskop Indonesia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini