Sukses

[Eksklusif] Dahlia Poland Benarkan Resmi Hengkang dari GGS

Dahlia Poland telah resmi hengkang dari sinetron Ganteng-ganteng Serigala.

Liputan6.com, Jakarta Bukan kali pertama sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) ditinggal Dahlia Poland. Namun kali ini, pemeran Thea ini resmi hengkang.

Kabar berhentinya Dahlia Poland dari sinetron tersebut ramai diperbincangkan setelah Prilly Latuconsina dan Michelle Joan mengucapkan kata perpisahan.

Saat dikonfirmasi Liputan6.com, Rabu (27/5/2015), Dahlia Poland membenarkan jika dirinya hengkang dari GGS. Kekasih pesinetron Fandy Christian mengatakan kontraknya di sinetron unggulan SCTV itu telah habis. Dahlia Poland pun mengungkapkan alasannya cabut dari GGS.

Dahlia Poland (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Iya benar, tadi syuting terakhir, nyelesaiin semua scene adegan aku. Kontraknya memang sudah habis dan aku memang nggak mau perpanjang kontrak. Aku pengin mencoba peran lainnya selain karakter aku ini," ungkap Dahlia Poland.

Gadis cantik berusia 18 tahun itu memerankan karakter Thea dari bangsa vampir. Dahlia Poland pun sempat membuat Galang yang diperankan Ricky Harun jatuh cinta padanya. Sejak bergabung di GGS, Dahlia dan para pemain lainnya menandatangani kontrak selama 300 episode.

Karena kejahilan Dahlia Poland, Dicky Smash sering mengalami luka.

Hengkangnya Dahlia Poland dari GGS, memberikan kesedihan mendalam di hati para pemain lainnya. Sebelum berhenti, Dahlia sempat telah berhenti syuting karena karakternya dibuat meninggal. Namun ia kembali dimunculkan akhir April 2015 sebelum resmi hengkang.

Berkat totalitas aktingnya di sinetron produksi Amanah Surga Productions, Dahlia Poland berhasil memenangkan piala SCTV Awards 2014. Dahlia dinobatkan sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop yang berhasil mengalahkan nama besar artis lainnya yakni Michelle Joan, Michelle Ziudith, Agatha Pricilla, dan Titi Kamal.

Dahlia Poland raih penghargaan Aktris Pendamping Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2014. Foto diambil pada Sabtu (29/11/2014). (Liputan6.com/Johan Tallo)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini