Sukses

Desain Baru Boruto: Naruto the Movie Berisi 3 Karakter Muda

Tampilan seluruh tubuh tiga karakter utama anime layar lebar Boruto: Naruto the Movie telah dirilis.

Liputan6.com, Tokyo Majalah manga Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha edisi ke-27 tahun ini, baru saja membeberkan tampilan seluruh tubuh tiga karakter utama untuk anime layar lebar Boruto: Naruto the Movie.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (28/5/2015), tiga karakter utama Boruto -Naruto the Movie- yang desain gambarnya dipamerkan itu adalah Boruto, Sarada, dan Mitsuki.

Tampilan seluruh tubuh tiga karakter utama anime layar lebar Boruto: Naruto the Movie telah dirilis.

Perlu diketahui, Mitsuki adalah karakter baru yang tidak ada dalam manga asli Naruto. Akan tetapi, ia pernah muncul di Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring yang merupakan mini seri untuk sekuel manga.

Yuko Sanpei mengisi suara Boruto dan Kokoro Kikuchi menghidupkan Sarada. Junko Takeuchi kembali terlibat sebagai Naruto Uzumaki, dan Noriaki Sugiyama kembali memainkan Sasuke Uchiha.

Sinopsis film baru sudah diumumkan seperti di bawah ini. bagi yang belum mencapai bab akhir Naruto, disarankan untuk meninggalkan halaman ini segera (SPOILER ALERT).

Tampilan Dewasa Sasuke Muncul di Boruto: Naruto the Movie

"Boruto adalah putra dari Hokage ke-7 Naruto benar-benar menolak sang ayah. Di belakang ini, ia memiliki perasaan ingin melampaui Naruto yang dihormati sebagai pahlawan. Dia akhirnya bertemu teman ayahnya, Sasuke, dan meminta untuk menjadi... muridnya!? Tirai cerita dari generasi baru yang ditulis oleh Masashi Kishimoto pun bangkit!"

Pengarang manga asli Naruto, Masashi Kishimoto memegang peranan sebagai pencipta asli, naskah, desain karakter, dan sebagai kepala pengawas produksi film. Ini merupakan tugas pertamanya di dunia anime setelah karya besarnya itu berakhir.

Situs resmi film Boruto -Naruto the Movie- membukanya postingan perdananya dengan bab akhir manga Naruto.

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Boruto -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie sempat diputar di bioskop Indonesia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini