Sukses

Rosie Huntington Jadi Incaran Saat Berpose Bugil

Model cantik Rosie Huntington memang selalu menjadi incaran saat dirinya tengah menunjukkan seluruh tubuh miliknya.

Liputan6.com, Los Angeles Rosie Huntington dikenal sebagai model cantik yang menjadi salah seorang angel dalam merek pakaian dalam ternama Victoria's Secret. Kemolekan tubuh Rosie Huntington membuat dirinya menjadi incaran fotografer.

Rosie Huntington pun sempat mengungkapkan dirinya memang senang berpose bugil. Ia pun menanggalkan semua paklaiannya untuk sesi pemotretan bersama Majalah Fesyen Lui.

Fotografer yang mengabadikan keseksian tubuh Rosie Huntington mengungkapkan jika sosok sang model begitu sempuran. Kamera pun seolah melekat ke arah tubuhnya yang tengah beraksi.

"Rosie Huntington merupakan sosok yang sempurna, perpaduan antara seksi, pintar, manis dan menakjubkan. Ia sangat menyenangkan diajak bekerja sama," ujar fotografer Luigi Murenu dan Henzi, diwartakan Dailymail, Jumat (29/5/2015).

Foto Rosie Huntington terlihat sangat menggoda. Ia hanya menutupi bagian payudaranya dengan tangan. Sementara, tubuhnya berhiaskan semacam kalung berbentuk ular yang memanjang dari leher hingga tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.