Sukses

Bella Shofie Sindir Adjie Pangestu soal Istri Muda

Bella Shofie merasa tak bersalah menikahi pria beristri.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Bella Shofie dan pengusaha kaya asal Papua, Suryono cukup mengejutkan. Selain terkesan diam-diam, baru-baru ini terkuak status Bella yang merupakan istri muda Suryono.

Status pernikahan Bella, sempat ditanggapi mantan pacar settingannya, Adjie Pangestu. Namun rupanya, Bella tak suka dengan komentar Adjie. Ia pun menyindirnya.

"Mereka mau bilang apa terserah saja. Tapi aku kan sudah jadi istri orang. Aku nggak berhak untuk mengomentari mantanku, nanti suami aku marah lagi," kata Bella Shofie di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/5/2015).

Wanita 23 tahun itu merasa tidak ada yang salah dengan pernikahannya dengan Suryono. Semua, kata Bella, dilakukan dengan persetujuan istri pertama Suryono. Makanya ia sempat kesal ketika disebut-sebut telah merebut suami orang.

"Aku nggak merasa punya salah. Karena ini sudah direncanakan. Aku bukan merebut suami orang, karena sudah ada persetujuan dari istri pertama," ungkapnya.

Mengenai sikap tertutup Bella usai status pernikahannya terkuak ke publik, pelantun lagu Mungkin Dia Lelah ini menjawab, "Semua baik-baik saja, tidak ada yang harus ditutup-tutupi juga. Inilah yang namanya kehidupan gitu loh." (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.