Sukses

Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD Putus Akibat Hadirnya Orang Ketiga?

Nichkhun `2PM` dan Tiffany` SNSD` yang baru saja putus ternyata membuat penggemarnya kecewa dengan kabar tersebut.

Liputan6.com, Seoul: Nichkhun `2PM` dan Tiffany `Girls Generation` dianggap sebagai pasangan paling cocok di ranah hiburan K-Pop. Kisah cinta keduanya yang terungkap pada 2013 silam pun direstui penggemar.

Sayangnya, Nichkhun dan Tiffany disebut-sebut telah mengakhiri kisah cintanya. Bahkan, agensi yang mengasuh keduanya pun tak menampik kabar tersebut. Rupanya hubungan keduanya yang telah berakhir membuat penggemar kecewa.

Beberapa dari mereka mengungkapkannya melalui NetizenBuzz, Minggu (31/5/2015), menyebutkan, Nichkhun dan Tiffany seharusnya bisa mempertahankan hubungan cintanya. Mereka juga menyayangkan kesibukan dianggap sebagai alasan kandasnya hubungan dua idola tersebut.

"Belum juga satu tahun sejak keduanya mengungkapkan hubungannya di depan publik. Namun banyak yang mengatakan jika keduanya sudah berpacaran sejak Nichkhun bermain dalam We Got Married, kurang lebih lima tahun," tulis [+149, -14].

"Mereka benar-benar pasangan paling serasi di antara personel Girls Generation lainnya. Sayang sekali keduanya harus putus," tambah [+74, -21].

Ada juga yang menyebutkan jika Nichkhun dan Tiffany putus akibat orang ketiga. Agensi yang mengasuh Nichkhun dan Tiffany hanya menyebutkan keduanya putus tanpa memberitahu alasannya.

Tiffany dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan model tampan Lee Cheol Woo. Foto saat Tiffany saat berpose mesra dengan Lee Cheol Woo dalam sesi pemotretan majalah fesyen.

"Sungguh aneh. Kabar Tiffany putus dari Nichkhun beredar setelah kabar miring menyeruak. Tiffany digosipkan memiliki hubungan dengan pria lain yaitu model tampan Lee Cheol Woo," tulis [+73, -23].

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.