Sukses

Meski Hengkang, Lee Joon Tetap Dukung MBLAQ

Meski telah hengkang, Lee Joon tetap memberikan dukungan terhadap rekan-rekannya di MBLAQ.

Liputan6.com, Seoul: Lee Joon merupakan salah satu mantan personel MBLAQ. Lee Joon hengkang dari boy band yang membesarkan namanya untuk fokus dengan kegiatan aktingnya.

Meski telah keluar, Lee Joon tetap memberikan dukungan kepada MBLAQ yang akan menelurkan album terbarunya dalam waktu dekat. Lee Joon yakin G.O, Seungho dan Mir akan tampil memukau di dunia musik.

Sepeninggal kedua anggotanya, MBLAQ tetap bangkit dan akan kembali sebagai trio.

"Saya yakin dan sangat percaya mereka akan bisa melakukannya dengan sangat baik. Saya bisa mengatakan hal ini karena telah mengetahui kemampuan mereka," ujar Lee Joon, dilansir dari The Korea Herald, Minggu (31/5/2015).

Sepeninggal Lee Joon dan Thunder, MBLAQ tetap bangkit dan akan kembali sebagai trio dengan album baru yang dijadwalkan rilis Mei ini. Namun tampaknya karya terbaru MBLAQ yang kini telah menjadi trio itu akan diundur karena proses penggarapan belum selesai.

MBLAQ yang awalnya beranggotakan lima personel, kini menjadi trio.

Menurut jadwal, album terbaru MBLAQ dirilis 9 Juni mendatang. Sementara, Lee Joon tengah menikmati kehidupannya sebagai seorang aktor full time, fokus dengan kegiatan aktingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini