Sukses

Bawa Kantung Plastik, Luna Maya Sindir Syahrini?

Luna Maya melakukan aksi konyolnya di akun media berbagi gambar Instagram miliknya. Seperti apa aksinya? [Foto: itslunamaya]

Liputan6.com, Jakarta Syahrini merupakan salah satu seleb Tanah Air dengan tingkah lakunya yang kerap kali menjadi sorotan. Salah satunya, gaya Syahrini berjalan maju dan mundur dengan tagline `maju mundur cantik` yang langsung menjadi hits.

Syahrini memulai gaya maju mundur cantik itu saat melakukan perjalanan ke Paris, Prancis, beberapa waktu lalu. Gaya Syahrini pun seperti sosialita dengan menenteng tas bermerek yang telah menjadi ciri khasnya.

Syahrini dengan jargon maju-mundur cantik yang juga menjadi populer.

Tak mau ketinggalan, Luna Maya juga mengikuti gaya Syahrini. Di akun media berbagi gambar miliknya, Luna Maya mengunggah video saat dirinya tengah asyik berjalan maju mundur cantik.

Alih-alih berpenampilan memukau ala Syahrini, Luna Maya justru melakukan hal sebaliknya. Luna Maya mengenakan pakaian casual berupa kaus dengan celana saat membuat video itu.

Lebih mencolok lagi, Luna Maya menenteng tas plastik merah besar di tangannya. Luna Maya memparodikan gaya berjalan Syahrini dengan maju mundur cantik.

Bersama dengan dua rekannya, Luna Maya yang berdiri paling depan. Saat lagu maju mundur cantik milik Syahrini terdengar, Luna Maya pun memulai aksinya sambil mengikuti gerakan bibir Syahrini.

 

😎😎 maju mundur cantik

Video kiriman Luna Maya (@lunamaya) pada


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.