Sukses

Gunakan Jilbab, Alice Norin Mulai Berhijrah?

Alice Norin pamer penampilan terbarunya yang menggunakan jilbab. Benarkah dia mengganti penampilannya? [Foto Instagram].

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Alice Norin terlihat berbeda dalam sebuah foto yang diunggahnya di akun media berbagi gambar Instagram miliknya. Alice Norin tampak cantik dengan mengenakan jilbab.

Di foto, Alice Norin menatap ke arah kamera dengan jilbab bermotif bunga yang dikenakannya. Tata rias yang diaplikasikan Alice Norin pun dibuat natural, dengan pewarna bibir pink pucat.

Alice Norin menuliskan salam, "Assalmualaikum" sebagai keterangan foto.

Followers Alice Norin di Instagram pun menyambut positif perubahan artis cantik tersebut. Mereka menyebut, Alice Norin makin cantik dengan hijab yang dikenakannya.

Rupanya Alice Norin memakai hijab untuk keperluan pengambilan gambar sebuah sinetron yang dibintanginya di stasiun televisi swasta. Alice Norin juga menuliskan #TBNH yang merupakan judul sinetronnya di keterangan foto.

Di sinetron itu, Alice Norin memerankan karakter wanita berhijab yang telah memiliki tiga orang anak. Sosok Alice Norin pun juga berbeda karena terlihat lebih keibuan.

[Foto: Instagram]

Alice Norin merupakan salah satu seleb Tanah Air yang memang cukup eksis dan rajin mengunggah foto diri atau kegiatannya di akun Instagram miliknya. Dengan cara itu, Alice Norin secara tak langsung berkomunikasi dengan penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini