Sukses

Beda 19 Tahun Dengan Istri, Ini Kata Iwa K

Iwa pun baru mengetahui kalau perbedaan umurnya cukup jauh dengan sang istri, setelah sepekan berkenalan.

Liputan6.com, Jakarta Iwa K resmi mengakhiri status dudanya, dan resmi menyunting Wikan Resminingtyas, wanita yang usianya terpaut 19 tahun darinya. Menurut pelantun 'Bebas', umur tak jadi soal untuknya. Yang terpenting, bagaimana bisa sama-sama mau membina hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Nggak ada pertimbangan umur sih sebenernya. Karena kita nyambung. Buat gue yang penting cocok," kata Iwa K di usai resepsi pernikahannya di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/5/2015).

Ternyata Iwa K memang suka wanita bergingsul, istri terdahulunya Selfi pun juga bergingsul.


Iwa pun baru mengetahui kalau perbedaan umurnya cukup jauh dengan sang istri, setelah sepekan berkenalan.

"Mungkin setelah minggu keberapa baru tau umurnya. Tapi itu nggak masalah, kita sama-sama suka dan cocok," ujar Iwa K

Sedikit berkelakar, Iwa K pun berkomentar mengenai perbedaan umurnya dengan Wikan, yang sekarang resmi menjadi istrinya.

"Soalnya nggak mungkin cari yang jaraknya 36 tahun. Masih bayi dong," kata Iwa K.

Iwa K lahir di Bandung, 25 Oktober 1970, ia adalah seorang penyanyi rap. (Deki Prayoga/Bintang.com)


Seperti diketahui, kalau ini merupakan pernikahan kedua Iwa K, dan pertama buat Wikan.  Sebelumya Iwa K sempat gagal membina rumah tannga dengan pendangdut, Selfi. Keduanya resmi bercerai 2013 lalu. Dari pernikahannya itu, Iwa K dan Selfi dikaruniai seorang Putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.