Sukses

Putra Sulung Michael Jackson Lulus SMA

Anak sulung Michael Jackson, Prince Jackson bangga mengenakan baju, serta topi toga.

Liputan6.com, Los Angeles Anak sulung Michael Jackson, Prince Jackson bangga mengenakan baju, serta topi toga pada Sabtu (30/5/2015) karena di hari itu merupakan kelulusan SMA di sekolahnya, dan salah satu murid yang lulus adalah Prince Jackson. Pujian pun tak berkurang untuk Prince.

Prince Jackson

Dilaporkan Tmz.com, Minggu (31/5/2015), Prince Jackson meraih ijazah dari sekolah eksklusif Buckley di Fernando Valley, Los Angeles. Hampir seluruh keluarga datang menyaksikan hal yang membahagiakan tersebut.

Prince Jackson

Bahkan, La Toya, Katherine, Paris, dan anggota keluarga lainnya bersorak ketika nama Prince diumumkan. Mereka kompak berdiri, berteriak, dan bersiul.

Sementara, Prince Jackson melontarkan senyuman lebarnya saat ia mendapatkan ijazah. 

globalgrind.com

Hingga kini, belum diketahui apakah Prince Jackson akan meneruskan sekolahnya ke perguruan tinggi. Seperti diketahui, kakak Paris Jackson ini sudah mencoba-coba muncul di dunia hiburan sebagai aktor di serial terakhir `90210`.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini