Sukses

Niall Horan Tak Tahan Hubungan Jarak Jauh

Niall Horan mengakhiri cintanya dengan kekasihnya karena tak kuat hubungan jarak jauh.

Liputan6.com, London Niall Horan tak bisa mempertahankan hubungan cintanya dengan sang kekasih, Melissa Whitelaw. Sebuah sumber menyebutkan, Niall Horan telah berusaha menyatukan dan membuat kisah cintanya dengan Melissa Whitelaw tetap bergelora.

Sayangnya, Niall Horan dan Melissa Whitelaw tak bisa lagi bersama. Tampaknya Niall Horan tak kuasa dengan hubungan jarak jauh yang mereka lakoni, diwartakan Us Magazine, Rabu (3/6/2015).

Niall Horan dan Melissa Whitelaw saat tertangkap kamera tengah berjalan bersama [Foto:Mirror.co.uk].

"Selama ini, Niall Horan dan Melissa Whitelaw memang tak mau kisah cintanya menjadi sorotan. Saat tengah bersama, mereka ingin menikmati momen indahnya hanya berdua," ujar sebuah sumber.

Padahal, hubungan keduanya sangat manis. Namun Niall Horan dan Melissa Whitelaw sadar hubungan jarak jauh yang mereka jalani sangat menyiksa. "Mereka sangat dekat satu sama lain. Namun mereka sadar, menjalin hubungan dengan jarak yang terpisah adalah hal yang paling berat."

Setelah putus dari kekasihnya, Nilla Horan disebut-sebut mencari kenyamanan dan menenangkan diri bersama rekan-rekannya di One Direction. Niall Horan juga dikabarkan fokus dengan kegiatannya bersama One Direction.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini