Sukses

UEE Akan Tunjukkan Arti Cinta Sejati Lewat Drama Terbaru

UEE akan menunjukkan arti cinta sejati yang sesungguhnya dalam drama terbaru yang diperankannya berjudul High Society.

Liputan6.com, Seoul: UEE merupakan personel girl band ternama K-pop After School. Namun UEE juga mengembangkan sayapnya di dunia akting dengan drama terbaru yang diperankannya yaitu High Society.

Di drama ini, UEE berperan sebagai Jang Yoon Ha yang merupakan putri chaebol (anak konglomerat di Korea). Lewat drama ini, UEE mengajarkan arti cinta sejati yang sesungguhnya.

High Society akan menceritakan mengenai kisah cinta yang harus ternoda oleh persaingan antar keluarga. Seorang wanita dari keluarga kaya jatuh cinta dengan pria miskin yang hanya hanya menggunakan kekasihnya untuk mencapai keinginannya.

UEE terpaksa menyembunyikan identitasnya dan bekerja paruh waktu di toko makanan di sebuah mall agar bisa menemukan pria yang bisa mencintainya tanpa melihat latar belakang keluarganya. UEE bertemu dengan dua pria yaitu Yoo Chang Soo, anak pemilik mall yang terbiasa diperlakukan istimewa oleh para perempuan karena kekayaannya.

Selain itu, UEE juga ditakdirkan bertemu dengan Choi Joon Gi yaitu manager mall yang berambisi untuk meningkatkan status sosialnya bahkan dengan menikahi perempuan kaya raya. Padahal, ia sangat membenci kelakuan kaum kaya raya yang telah membuat ibunya menderita.

(Berbagai Sumber)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini