Sukses

Girls Generation Menyiapkan Diri untuk Karya Terbaru

Girls Generation dikabarkan tengah menyiapkan diri untuk karya terbarunya yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul: Girls Generation adalah salah satu group idol K-Pop yang namanya tak asing lagi. Girl band yang juga disebut dengan SNSD itu berencana menelurkan album terbarunya pertengahan 2015 ini.

Sebuah sumber menyebutkan, Girls Generation tengah menyiapkan diri dalam proses penggarapan karya terbarunya. Karya dalam hangul (Bahasa Korea) ini dirilis secara perdana setelah Girls Generation kehilangan satu personelnya, Jessica Jung, diwartakan Star Daily, Rabu (3/6/2015).

Agensi yang mengasuh Girls Generation--SM Entertainment--juga belum memberikan komentar mengenai kabar tersebut. Namun personel Girls Generation yang memberikan bocoran akan karya terbaru mereka melalui foto yang diunggah di akun media sosial miliknya.

Sebelumnya Girls Generation menelurkan single di Jepang bertajuk Catch Me If You Can disambut hangat SONE. Meski Catch Me If You Can adalah proyek SNSD di dunia hiburan Jepang, single-nya hadir dalam dua bahasa yaitu Nihongo (Jepang) dan Hangul (Korea).

Semua itu dilakukan Girls Generation untuk memuaskan hasrat penggemar. Dengan perilisan album ini, SONE--sebutan penggemar Girls Generation--akan memberikan perhatian lebih terhadap idolanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.