Sukses

Kurang Puas, Bebi Romeo Kembali Ajak Marshanda Taubat

Lagu Taubat ciptaan Bebi Romeo sempat dinyanyikan Marshanda pada 2011 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Bebi Romeo dan Marshanda pernah bekerjasama dalam satu single berjudul Taubat. Lagu itu dibawakan Chacha, sapaan Marshanda, pada 2011 lalu.

Rupanya, masih ada rasa kurang puas di diri Bebi. Suami Meisya Siregar itu pun memasukkan lagu Taubat yang dibawakan Chacha ke album Signature Bebi Romeo yang baru saja dirilis hari ini, Rabu (3/6/2015) di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan.

sumber foto: Instagram Marshanda

Sayangnya, Chacha tak hadir dalam acara peluncuran album ini. "Waktu lagu Taubat itu keluar (di tahun 2011) momennya belum pas. Makanya sekarang saya masukkan lagi ke album ini," ungkap Bebi di sela acara.

Bukan sebagai pelengkap album, Bebi justru punya ekspektasi besar di lagu Taubat. Lagu bernada Islami itu diharapkan bisa berkilau menyambut Ramadan yang sebentar lagi tiba.

Tak hanya itu, pelantun Bunga Terakhir ini juga menambahkan satu nomor berjudul Kubersujud Padamu yang ia nyanyikan sendiri. "Saya pikir kan ini mau melewati Ramadhan ya, jadi apa salahnya memasukkan dua lagu bernuansa religi," cetus Bebi. (fei)

Bebi Romeo. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini