Sukses

Kru Serial Game of Thrones Tewas Diterkam Singa

Katherine Chappell, editor serial Game of Thrones tewas diterkam singa.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sebuah kabar duka datang dari serial Game of Thrones. Editor film mereka, Katherine Chappell yang baru berusia 29 tahun tewas dimangsa singa ketika sedang berlibur di Lion Park, di pinggiran kota Johannesburg, Afrika Selatan.

Seperti dikutip dari laman telegraph.co.uk, singa tersebut menyergap dan menarik Chappell dari mobil melalui jendela yang terbuka.

Meski sempat melawan amukan sang singa, Chappell yang ketika kejadian itu didampingi pemandu wisata akhirnya meninggal setelah terkena serangan jantung dan terluka parah di lengannya. 

Para Singa di Lion Park (Barcroft Media)

Menurut saksi mata, singa betina berusia sembilan tahun itu awalnya sedang berbaring saat Chappel dan pemandu wisatanya melewati tempat itu. Namun, seolah tertarik dengan keberadaan mereka, sang singa pun bangkit dan mendekati mobil putih tersebut.

Hingga saat ini, kasus nahas tersebut masih diselidiki oleh pihak yang berwajib. Diungkapkan keluarga, Chappell adalah pribadi yang pintar, baik hati, gemar bertualang, dan memiliki semangat yang tinggi.

Katherine Chappell, seminggu sebelum tragedi (telegraph.co.uk)

"Energi dan semangatnya tak mampu dibendung oleh pulau dan lautan. Katerine Chappell adalah orang yang dicintai dan tidak segan membagi kecintaannya pada orang-orang yang ditemui," ucap sang kakak, Jennifer Chappell di akun Facebook pribadinya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.