Sukses

Deddy Corbuzier Menangis Lihat Video Curahan Hati Anak

Di usia Azka yang masih belia ia harus menghadapi permasalahan orangtua. Namun Azka justru bersikap sangat dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier menuliskan pernyataan mengejutkan di akun Facebook miliknya, akhir bulan lalu. Deddy yang dikenal sebagai Master Mentalist ini mengatakan jika dirinya menangis mendapat kejutan dari anaknya, Azka Corbuzier. Memang bukan kejutan biasa, Azka memberi sebuah video bertajuk `Story of a Broken Home Kid` yang membuat hati Deddy sedih.

Facebook Deddy Corbuzier

Saya menangis... Untuk pertama kalinya melihat gambar seorang bocah.. But im proud ..
Azka akan berulang Tahun tgl 4 ini..
Saya tanya dia mau apa... Dan dia jawab "nothing" but i have something for you on my website..
Apa itu Azka? Tanya saya
"My Story of a Broken home Kid" jawabnya..
"Hah!!!??!" Saya terkaget...
"Well dad look at it first...."
And i cry.
Now let me share it to u all.

Youtube

Memang, Azka akan segera berulang tahun pada 4 Juni  mendatang. Sebagai seorang anak, Azka justru tak meminta kado apapun, malah dialah orang yang menunjukkan video berisi gambar corat-coret yang menceritakan kehidupan keluarga mereka.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Belum Mau Kenalkan Pacar ke Anak

Youtube 

Deddy Corbuzier sangat bangga kepada sang anak, di usia Azka yang masih belia, ia harus menghadapi permasalahan orangtua (perceraian). Namun Azka justru bersikap sangat dewasa dan tidak terduga, Azka menuliskan kalau dirinya justru tak mau orangtuanya kembali bersatu, jika waktu bisa ditarik kembali, Azka hanya ingin orangtuanya bahagia.

azkaniocorbuzier.com

Video berdurasi 3 menit 27 detik itu diunggah ke website milik Azka. Banyak gambar yang menceritakan kehidupan pilu sang anak, tetapi pada akhirnya, Azka menyadari dan mengerti bahwa kebahagiaan ayah dan ibunya adalah yang terpenting.

Video itu menuai banyak perhatian dari fans. Mereka memberi tanda suka dan menuliskan komentar senada dengan Deddy. Namun ada juga yang menyiratkan kesedihannya atas hal yang menimpa Azka. Anak delapan tahun itu dinilai sebagai korban yang harus mengalah untuk kebahagiaan orangtuanya.


Sejak Deddy Corbuzier dan mantan istrinya, Kalina memutuskan bercerai pada 2013, mereka memang menyetujui untuk tidak ada lagi sebutan suami dan istri, hanya saja mereka tetap memenuhi kebutuhan sang anak untuk mendapatkan kasih sayang orangtua.

baca juga: VIDEO: Sidang Cerai Deddy Corbuzier-Kalina Selama 6 Bulan

 

 Video Azka tentang `Story of a Broken Home Kid`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.