Sukses

Bobby Maulana Kenang Sony Wakwaw Saat Masih Jadi Tukang Parkir

Bobby Maulana takjub dengan Sony Wakwaw yang kini sudah memilik sinetron sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Siapa kini tak kenal Sony Wakwaw? Artis cilik yang sukses mencuri perhatian lewat aktingnya di sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekkah. Kesuksesan Sony Wakwaw pun membuat salah satu personel Trio Ubur-ubur, Bobby Maulana kagum.

Bobby Maulana sekarang ini takjub melihat Sony Wakwaw. Pasalnya Sony Wakwaw sudah menjelma dari bukan siapa-siapa menjadi sosok terkenal di Indonesia. Bobby Maulana pun mengenang saat pertama kali bertemu dengan Sony.

Trio Ubur-ubur bersama Soni Wakwaw ikut meramaikan acara Infotainment Award 2015, Jakarta, Jumat (30/1/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Pertama kali ketemu Sony waktu dia sering main ke lokasi, markirin mobil pemain termasuk saya, mobil kru juga. Dia kadang nungguin saya pas pulang, dia juga rajin membantu kru," ucap Bobby Maulana ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/6/2015).

Bobby Maulana dan Sony Wakwaw kembali bermain bersama dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Gerobak Cinta Wakwaw. Pria berusia 26 tahun bangga bisa melihat Sony yang sekarang ini sudah mempunyai sinetron sendiri.

Liputan6.com

"Sekarang main sinetron bareng Sony, dia jadi pemeran utamanya. Ini anak luar biasa banget, aktingnya natural, dari bukan siapa-siapa sekarang sudah punya sinetron sendiri," lanjut Bobby Maulana.

Gerobak Cinta Wakwaw menjadi salah satu program ramadan teristimewa SCTV yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB. Selain Bobby Maulana dan Sony Wakwaw, sinetron ini juga dibintangi oleh Misca Fortuna alias Mancung, Ririn Dwi Ariyanti, Richa Novisha, Bobby Maulana, Linda Nirin, Nicole Adelaide, serta Emmie Lemu.

Sony Wakwaw berpose bersama Mancung saat menghadiri jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/6/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.