Sukses

Hadiri Talkshow, Harry Styles Tak Pakai Celana Dalam

Harry Styles dkk rajin mengunjungi sejumlah acara talkshow untuk mempromosikan lagu 'No Control'.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Boyband asal Inggris, One Direction belum lama ini menyatroni sejumlah acara talkshow untuk membicarakan soal single terbarunya yang bertajuk No Control.

Di sela-sela wawancara, tepatnya saat tampil di The Late Late Show with James Corden pada beberapa waktu lalu, sang host James sempat menanyakan perihal tato baru Harry Styles yang konon terletak di paha sebelah kirinya.

Harry Styles (Twitter.com)

Namun saat diminta untuk memperlihatkannya penonton, Harry langsung menolak. Ia pun membuat pengakuan yang langsung membuat seisi studio merasa kaget.

"Aku ingin sekali (memperlihatkannya), tapi aku sedang tidak mengenakan celana dalam," jawab Harry.

Mendengarnya, sang host langsung menimpali dengan candaan yang sedikit vulgar. Kontan, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson yang kebetulan berada di sebelah Harry pun ikut tertawa.

"Aku bisa menutupinya untukmu Harry," pungkas James.

One Direction (YouTube.com)

Seperti diketahui, Harry Styles merupakan salah satu personel One Direction yang ketagihan tato. Bayangkan saja, dalam satu tahun, ia bisa merajam tubuhnya hingga 30 kali lebih.

Merasa khawatir dengan itu, sang ibund, Anne Cox sampai meminta anaknya untuk stop menambah tato. Sayang, meskipun belakangan Simon Cowell selaku sang mentor ikut turun tangan, tampaknya kecanduan Harry pada tato sama sekali tak bisa berhenti.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.