Sukses

Cherrybelle Dipaksa Ngerock Bareng Endank Soekamti

Bayangkan jika Cherrybelle yang imut diajak ngerock bareng Endank Soekamti.

Liputan6.com, Yogyakarta Sejak awal menapaki karier, Cherrybelle memang dikenal sebagai girlband yang imut dan kerap menggunakan rok tutu. Untuk urusan lagu, girlband yang dimotori oleh Cherly, Angel, Christy, Gigi, Felly, Ryn, Kezia, Steffy, dan Novi ini juga punya deretan track yang manis.

Sebut saja diantaranya Diam Diam Suka, Beautiful, Love Is You, hingga Will You Be My Love yang ada di album ketiga mereka, Reborn.

Tidak heran, begitu band punk Endank Soekamti menawarkan untuk berkolaborasi, pihak Cherrybelle mengaku kaget. Nyaris sekaget para penggemar Endank Soekamti yang rata-rata datang dari penikmat musik keras.

Baca juga:

Komentar Didi Kempot Soal Duet Bareng Endank Soekamti

Slank Sempat Kaget dengar Endank Soekamti

Endank Soekamti dan CJR Buktikan Tak Ada Batasan Dalam Bermusik

"Pada saat ada ajakan kolaborasi dengan band Endank Soekamti. saya terbiasa untuk tak percaya gitu aja. Masa sih Endank Soekamti mau kerjasama pakai lagu Dilema. Tapi karena Endank Soekamti bisa dipercaya, dari situlah, ya wis... mari..." komentar Publisher Cherrybelle, Taufik Sanjaya.

Beruntung, berhubung kedua kubu mempunyai musikalitas yang boleh dibilang tak main-main, rencana yang awalnya terdengar sedikit tak masuk akal itu lantas berbuah menjadi kerjasama yang menyenangkan.

Kamtis--sebutan fans Endank Soekamti--pun mengaku senang dengan hasil aransemen singlenya yang terdengar ngerock namun tetap mempertahankan sisi manis Cherrybelle.

Baca juga:

Alasan GIGI Duet dengan Endank Soekamti

Demi Endank Soekamti, Pongky Barata Jual Mobil Kesayangan

Diakui owner Cherrybelle, Teguh Sanjaya, Erix memang memiliki intuisi musik yang luar biasa. Dia bahkan langsung yakin hasilnya bakal bagus meskipun lagunya masih dalam proses pembuatan.

"Ini benar-benar kolaborasi yang ditunggu orang, ditunggu buat dihina, ataupun ditunggu suksesnya," tandasnya.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini